Sunday, June 20, 2010

HADIRKAN NUANSA PIALA DUNIA DI RUANG KELUARGA

HADIRKAN NUANSA PIALA DUNIA
DI RUANG KELUARGA
Oleh : Ir. Ichlash Damai Asia
                                       
Ruang keluarga adalah ruang tempat sosialisasi antar anggota keluarga dan biasanya acara TV merupakan salah satu aspek mempererat keharmonisan sesama anggota keluarga. Apalagi dengan adanya Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan tentunya banyak yang menyambutnya dengan antusias dan di ruang keluargalah pastinya kita menonton bersama keluarga, tetangga atau teman akrab.

Ruang keluarga dapat disulap bernuansa Piala Dunia dengan beberapa trik interior antara lain adalah penambahan asesories Piala Dunia. Anda dapat meletakkan replika piala dunia dan bola “Jabulani” khas Piala Dunia Afrika Selatan pada salah satu sisi kabinet TV, kaos tim negara idola anda dapat digantung pada salah satu dinding atau letakkanlah slayer di atas coffe table. Jangan lupa jadwal pertandingan sepak bola di frame dan digantung di dinding agar mempermudah melihat jadwal pertandingan dan dapat mengisi hasil skor pertandingan.

Sebaiknya tempatkanlah sofa bed di ruang keluarga. Dengan sofa bed dapat dibuat menjadi sofa bila sedang menonton dan dibuat bed tempat tiduran untuk menunggu pertandingan terutama pertandingan dini hari. Belakang kabinet TV dapat dipasang wallpaper motif polkadot hitam putih yang berkesan bola. Tentunya penentuan warna wallpaper harus pula disesuaikan dengan furniture yang sudah ada.  Karpet bergambar bendera tim idola anda dapat menambah juga suasana Pila Dunia di ruang keluarga anda.


No comments:

Post a Comment

KPP Pratama Serang Barat

Setiap instansi membuat standarisasi gedung dan interiornya sesuai dengan hasil diskusi dan perancangan sehingga desain yang lama dari bangu...