Sunday, February 27, 2011

Keuntungan Rumah Hoek

KEUNTUNGAN RUMAH HOEK
Oleh : Ir. Ichlash Damai Asia, MBA
(Diterbitkan di Satelit News Tanggal 26 Pebruari 2011)
                              
Rumah sudut adalah rumah yang mempunyai potensi sebagai rumah yang nyaman dan merupakan lokasi yang ideal untuk menghasilkan rumah yang menarik. Tentunya rumah sudut banyak sekali yang berminat untuk memilikinya karena rumah dengan lokasi sudut mempunyai banyak keuntungan.

Rumah sudut mempunyai tanah lebih pada samping rumah dan bisa dibuat taman akan menghasilkan rumah yang sejuk dan nyaman. Memiliki rumah sudut berarti mempunyai view (pemandangan) yang luas yaitu pada bagian depan dan samping dan mempunyai bukaan yang cukup banyak sehingga sirkulasi udara dan sinar matahari dapat masuk dengan baik.

Tantangan utama dari rumah sudut adalah bagaimana mendesain rumah sudut tersebut menarik bila dilihat dari sudut depan maupun samping dan dalam hal ini  perlu ada sedikit sentuhan dari arsitek. Jangan segan-segan berkonsultasi dengan arsitek demi kepuasan dalam membangun rumah anda.








No comments:

Post a Comment

KPP Pratama Serang Barat

Setiap instansi membuat standarisasi gedung dan interiornya sesuai dengan hasil diskusi dan perancangan sehingga desain yang lama dari bangu...