Friday, April 18, 2014

Tips memilih Closet untuk Kamar Mandi

Pemilihan closet untuk kamar mandi sangatlah penting karena akan mempengaruhi proses desain dan juga keindahan kamar mandi. Ada beberapa tips untuk memilih closet adalah sebagai berikut :

Warna 
Pemilihan warna closet sangat penting untuk desain kamar mandi, memang yang paling mudah pilihlah warna putih karena sangat gampang untuk dikombinasikan dengan warna keramik. Tetapi tidak masalah juga bila anda memilih warna selain putih tergantung konsep desain kamar mandi yang anda inginkan.

Desain
Desain closet di pasaran bermacam-macam dari tipe, bentuk, ukuran dan warna sehingga disarankan pilihlah sesuai selera dan kebutuhan anda.


Budged dan Merk
Bila anggaran anda terbatas pilihlah closet jongkok, akan tetapi bila anggran anda lebih pilihlah closet duduk. Disarankan juga pilihlah closet dengan merk yang menjamin purna jual terutama dalam penyediaan sparepart bila closet anda rusak.




















No comments:

Post a Comment

KPP Pratama Serang Barat

Setiap instansi membuat standarisasi gedung dan interiornya sesuai dengan hasil diskusi dan perancangan sehingga desain yang lama dari bangu...