Friday, September 3, 2010

Ruang Tamu Nuansa Lebaran

RUANG TAMU
NUANSA LEBARAN
Oleh : Ir. Ichlash Damai Asia
                                       
Hari raya Idul Fitri sebentar lagi akan tiba dan bagi kaum muslimin di Indonesia sudah bersiap-siap menyambutnya. Hari Raya Idul Fitri merupakan sarana untuk saling bersilaturahmi dan saling mengunjungi rumah saudara dan handai taulan. Ruang tamu adalah bagian rumah yang pertama kali menyambut tamu yang datang dan merupakan hal yang menarik apabila kita mempersiapkan ruang tamu bernuansa Lebaran.

Idul Fitri atau Lebaran identik dengan kue lebaran dan letakkanlah kue Lebaran pada meja tamu dan masukkanlah kue-kue Lebaran pada toples yang transparan agar kue mudah terlihat dan juga memberikan daya tarik orang untuk mengambilnya. Asesories berbentuk ketupat dapat juga ditempatkan pada meja sudut atau bantal berbentuk ketupat diletakkan di kursi tamu.

Suara Takbiran dapat juga disetel di ruang tamu, akan tetapi perlu diperhatikan untuk volume agar disetel tidak terlalu kencang atau sayup-sayup agar bila anda berbincang-bincang dengan tamu tidak terganngu suara Takbiran. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin…….


No comments:

Post a Comment