Friday, September 3, 2010

Tips Interior Menyambut Lebaran

TIPS INTERIOR
MENYAMBUT LEBARAN
Oleh : Ir. Ichlash Damai Asia
                                       
Hari raya Idul Fitri adalah moment yang penting untuk saling bersilaturahmi dengan sanak saudara dan rumah merupakan tempatnya untuk saling bersalaman memohon maaf sambil menikmati kue lebaran. Lazimnya di Indonesia menerima tamu adalah merupakan kehormatan tersendiri dan tentunya menyambut Lebaran perlu mempercantik interior rumah.

Perlu diperhatikan dalam memperindah interior rumah tidaklah harus dengan budged yang besar mungkin hanya butuh tenaga dan kejelian dari pemilik rumah. Terkadang banyak dari anda yang jarang sekali dalam membersihkan ruangan dan saat inilah waktunya untuk bersih-bersih. Kumpulan Koran atau majalah yang berserakan dirapihkan dan ditempatkan pada tempatnya dan barang-barang yang tidak berguna disimpan ke dalam gudang. Karpet, gordyn dan sofa segeralah dicuci sehingga menjadi bersih dan tidak kusam.

Cobalah untuk merubah lay out perabot rumah untuk menciptakan suasana yang lain dari sebelumnya. Dalam merubah lay out perabot rumah perlu diperhatikan  kondisi ruangan agar lay out yang baru nyaman dan tidak janggal terlihat. Menggeser-geser perabot rumah merupakan keasyikan tersendiri apalagi bila ternyata hasil yang didapat membuat ruangan menjadi indah. Selamat mencoba ……


No comments:

Post a Comment