Tuesday, October 26, 2010

Tips Membeli Furniture Minimalis

TIPS MEMBELI FURNITURE MINIMALIS
Oleh : Ir. Ichlash Damai Asia
                                       
Furniture minimalis mempunyai unsur dominan vertikal dan horisontal yang tegas dan tidak terdapat profil seperti halnya furniture klasik. Sebaiknya bentuk rumah yang minimalis ditempati juga dengan furniture yang minimalis agar ada unsur kesatuan antara bentuk luar rumah dengan bagian dalam rumah.

Warna yang dipilih untuk furniture haruslah diserasikan  dengan interior yang ada sehingga dengan adanya furniture menambah keindahan dari interior rumah. Dalam membeli furniture haruslah terlebih dahulu mengetahui ukuran ruang agar furniture yang akan dibeli sesuai dengan ukuran ruangan yang ada.

Pada dasarnya konsep minimalis adalah kepraktisan dan fungsional, sehingga janganlah terlalu banyak furniture yang masuk dalam satu ruangan yang akan membuat ruang menjadi sempit. Satu lagi tips yang penting untuk anda janganlah memaksakan diri untuk membeli furniture karena tetarik saja tetapi menghiraukan dengan kondiri ruangan yang anda miliki yang pada akhirnya hanya kekecewaan yang didapat setelah terpasang.

1 comment:

  1. keserasian dan keharmonisan dengan ruang adalah yang paling utama.

    ReplyDelete