Wednesday, September 26, 2012

Meja Rapat (Meeting Table)

Meja rapat biasanya sering digunakan bagi pimpinan dan karyawan sebuah perusahaan untuk membahas atau evaluasi kerja perusahaan. Meja rapat haruslah terkesan elegan dan mewah (apalagi bila mengundang rapat di luar karyawan perusahaan) agar menunjukkan identitas perusahaan dan juga membuat rasa nyaman bagi pemakainya.

Meja rapat yang dibuat di bawah ini adalaah meja rapat dari sebuah perusahaan di bilangan Bintaro sektor V dengan ukuran panjang 300 cm dengan lebar 160 cm berbahan HPL dengan kombinasi kulit imitasi (oscar). Kabel-kabel sangat diperhatikan seperti kabel telepon dan untuk kabel laptop beserta sumber listriknya diatur dan direncanakan sehingga terlihat rapih dan tidak berkesan berantakan. Kulit oscar pada lapisan atas meja rapat berfungsi sebagai alat tulis sehingga nyaman untuk menulis. Pada bagian tengah meja dibuat ketinggian tempat air minum atau makanan kecil sebagai selingan rapat.

Gambar desain :



Gambar 3D :



Hasilnya adalah :





No comments:

Post a Comment

KPP Pratama Serang Barat

Setiap instansi membuat standarisasi gedung dan interiornya sesuai dengan hasil diskusi dan perancangan sehingga desain yang lama dari bangu...