Sunday, May 30, 2010

Porcelain Tile

PORCELAIN TILE
Oleh : Ir. Ichlash Damai Asia
                                       
Marmer alam memberikan tampilan mewah dan elegan pada sebuah ruangan. Selain itu marmer memberikan kesan sejuk dan alami.  Hanya saja disayangkan harga marmer alam sudah semakin mahal dan juga membutuhkan perawatan ekstra.

Porcelain Tile atau biasa disebut juga Granit Tile merupakan replika desain motif marmer alam yang diproduksi secara pabrikasi yang dapat mengatasi kekurangan/kelemahan marmer alam asli.  Tentunya karena porcelain tile diproduksi secara masal harganya menjadi lebih terjangkau dengan keistimewaan dan kekuatannya sebanding dengan marmer alam.

Dengan menggunakan teknologi double charge (Teknologi Marmo) memungkinkan terciptanya setiap kepingan porcelain tile memiliki urat/motif yang tidak mungkin sama sehingga memberikan efek random/natural yang alami. Untuk motif dan warna porcelain tile umumnya adalah sama dengan marmer atau granit alam yang sudah ada.

Selain itu ada produk tertentu menambahkan teknologi nano yang membuat permukaan porcelain tile menjadi lebih mengkilap dan lebih tahan terhadap noda.  Dengan teknologi nano bila lantai terkena noda seperti air kopi hanya dibersihkan dengan menggunkan air dan lap bersih saja dan tidak perlu menggunakan pembersih lantai khusus.


No comments:

Post a Comment