Monday, March 3, 2014

Kitchen Set Bergaya Klasik Modern

Dapur merupakan ruang untuk mengolah makanan, sedangkan ruang makan adalah tempat berinteraksi dengan keluarga. Bagaimana desainnya kalau dapur menyatu dengan ruang makan. Tentunya kedua ruangan ini mempunyai aktifitas yang berbeda tetapi kenyamanan untuk kedua ruangan haruslah terjaga.

Pembatas antara dapur dan ruang makan tidak harus dalam bentuk masif (dinding atau penyekat) tapi dapat juga secara imaginer dengan dibatasinya ruang dapur dengan meja-meja dapurnya sedangkan ruang makan dengan adanya meja dan kursi makan.

Proyek kali ini adalah pembuatan dapur begaya klasik modern yang beralamat di perumahan residence One BSD Tangerang. Dapur ini menyatu dengan ruang makan dan dapur ini juga terdapat pantrynya. Warna lemari dapur berwarna putih dengan tekstur urat kayu yang ditonjolkan, warna ini dipilih disesuaikan dengan furniture yang sudah ada dan juga konsep rumahnya yang bergaya klasik modern. Profil-profil diperlihatkan dengan model pintu panel. Top table granit warna hitam dan dinding dapur granit warna cream. Agar berkesan alami sekeliling dinding area dapur dan ruang makan ditempel wallpaper motif batu bata.

Proses desain :
















Proses pengerjaan :










Hasil akhir :






No comments:

Post a Comment