Friday, March 7, 2014

Porcelain Tile Berteknologi Nano


Teknologi nano telah diterapkan pada perusahaan komputer (processor), kedokteran (obat-obatan).dan selanjutnya produk elektronik (AC dan mesin cuci). Teknologi nano ini semakin berkembang hingga diterapkan di porcelain tile.

Dengan teknologi nano pada porcelain tile membuat porcelain tahan akan noda dan membuat tampilan porcelain tile lebih halus dan lebih kilap 20-30% dibandingkan dengan produk tanpa teknologi nano (lebih dari 80% skala glossy meter). 

Untuk perawatan porcelain tile yang telah berteknologi nano sangatlah mudah seperti bila ada kotoran atau noda (kopi) tidak perlu dengan cairan pembersih khusus untuk membersihkannya tapi hanya menggunakan air atau lap basah maka noda akan hilang. Agar keindahan lantai porcelain tile bisa bertahan lama perlu diperhatikan menjaga kebersihan permukaan lantai dari kotoran dan debu. Juga lebih baik hindari penggunaan produk polished pada ruangan yang sering kotor, memiliki tingkat lalu lintas yang sangat tinggi serta sering dilalui alat berat atau sirkulasi oarang serpeti teras, lift dan area yang dilalui trolley.









No comments:

Post a Comment